Source code buat Deface website


Deface website sekarang makin marak terjadi.
kita masih ingat beberapa waktu lalu situs Polri pernah dihack oleh hacker ..
bahkan beberapa waktu yang lalu juga situs PSSI juga pernah dihack oleh hacker
tampilan situs PSSI tersebut menggambarkan tikus dengan memegang senjata
dan Bertuliskan"STOP KORUPSI DAN SUAP DIINDONESIA",
dan yang paling keren yang hack tuh tukang Gorengan indonesia..
loh!!
kok bisa ya tukang gorengan ngehack.
gak kok,
tuh cuma tulisan aja,yang membuktikan kalau situs PSSI sangat lemah..
dari pada cerita soal deface yang gak ada habisnya.
bagusan saya kasi codingnya...
saya kasih deh kamu code-code buat hack website.
tapi saya gak kasih tau gmana caranya.
cuma codenya aja.
soalnya entar saya berdosa loh..
hahaha.
gak deh..
kalau caranyakan udah banyak diinternet,jadi saya cuma kasi tau codenya aja ya..
code ini adalah tampilan website PSSI yang dihack beberapa waktu yang lalu..

caranya adalah Code tersebut dicopy ke notepad..
kemudian save dengan format "Index.html"

1 Response to "Source code buat Deface website"